Selasa, 05 Juni 2012

harusnya..

harusnya... ga selamanya harus:-|
aslinya tadi pagi tuh ada yg mau dateng kerumah mau maen. tapi gajadi, udahmah akunya ketiduran, dianya juga udh keasyikan di rumah temennya. yasudahlah~

tapi kenapaya akhir2 ini tuh dia 'kembali' pertama ngechat di fb
kedua tuh pas ketemu disekolah, kita ngobrol.. padahal udh hampir 1 semester ga ngobrol sama dia.
dan yg terakhir tuh pagi2 dia sms, terus dia bilang mau kerumah. padahal intinya mah dia mau kerumah temennya yg at least temen aku juga.
terus aku tungguin ga dateng2, dan aku juga males mandi jadi bomat lagian kita udh temenan dari kecil, ya dia udh tau jelek&bagusnya aku dongya..
bodo amat~
terus sore aku sms, ternyata dia masih dirumah temennya, tapi gabisa kerumah aku, dengan emote sedih. kenapaya.........................................

hahahaha udh gabisa&gaboleh suka lg sm kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar