Selasa, 05 Juni 2012

4th june. wtf

kemaren tuh 4juni. oh
pagi-paginya tuh ngerasa seneng bgt. oh
hari itu aku masak seblak 2x. bigOH
hari itu juga aku dpt kacamata baru. oh
sorenya.............................. withoutOH

gabisa diceritain sih.. tapi ya disitu aku baru tau kalo yg namanya disakitin sama org yang disayang tuh sakitttttttttttttttttttt banget. sok aja kalo mau oh mah:-|
fikirannya pasti cowo.. eh gatau deng:-| tp yg jelas ini disakitinnya bukan disakitin biasa.. bener2 disakitin.. ngerti dong ayo.. kalo sama org yg disayang, jelas bukan cowo, at least aku msh single~ org yg aku sayang itu ya begitulah~

pertama kali dalam hidup aku disakitin kaya gini.. dan itutuh udh speechless bgt.
beberapa kalimat untuk org itu.
'i'll never forgot about what happen to me on that day. by who, where's that happen.'
'maybe i can forgive u. but sorry, i can't forget it.'
'unbelievable'

aku masih belom bisa belajar. maafin arum yah. masih susah buat arum ngubah kebiasaan. maybe it's too late. but, no one knows.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar