Rabu, 06 Juni 2012

cerita.

kalo cerita tntg kemaren. em
tanggal berapa kemaren teh? 6?
iyaya 6 juni teh. aku teh pagi-pagi dimulai dengan ngebohongin ortu.
bilangnya mau kesekolah cari informasi. bullshit:-)
padahal mah akuteh mau main sama 9H. alhamdulillahnya ga ketauan:)

masih gara2 masalah 4juni, makanya aku kabur juga.:-|
yg nntn teh aku hanna ayu ajeng faris.
kita nntn MIB3. jijik bgt awalnya  ih geleh:-|
pengen muntah hoekzxzxzxzxzxzxzxzxzzxz
awalnya mah ngerasa nyesel da nntn ituteh:-/ tapi kesini-sini mah ya lumayan lah.
pas akhirnya itu sedih bgt:')

selesai nntn ke j.co tapi jadinya cuma aku hanna amal della sabila. yg lain mah pulang(n)
terus lama ya diem di jco. foto-foto. hasilnya gaada yg bagus tuh:-|
abis dari j.co ke solaria. disitu  udh ngakak bgt sama mereka2 yaAllah hemat ya cukswtaw sekali..
terus foto-foto konyol. nah disitu baru bagus hasil fotonya.. jadi aja nyesel:0| tau gitu dari awal ke solaria aja-_-

pokonya next movie tuh the amazing spiderman. yg main jadi  spiderman-nya itu pacar aku:')
cukstaw ya cukstaw:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar